10/14/2011

EdrawSoft Edraw Max 6.0 - Full Crack

 EdrawSoft Edraw Max 6.0 - Full Crack
 EdrawSoft Edraw Max 6.0
Edraw Max 5.7, sekarang Edraw Max sudah memasukin versi 6.0 yang dirilis 8 Agustus 2011 kemarin. Pada Edraw Max 6.0 ini sekilas memang terlihat sama saja, namun berdasarkan situs resminya, Edraw Max 6.0 ini sudah diperbaiki serta penambahan konten agar lebih lengkap dan semakin mantap digunakan terutama dalam urusan desain, mulai dari denah, kartu nama, diagram, dan sebagainya.


Screenshot :

Download :

Minimum System Requirements :
Pentium III, 750Mhz of Processor
256 MB of RAM
20 MB Harddisk Space
Support All Windows
Semoga Bermanfaat
^_^

Related Post

3 comments:

welly said...

maaf punya yg versi baru yg 6.6 + crack?
versi 6.6 udah ada suport add down/up line jd lbh mudah g harus draw line connector

Studying English And Computer Is Fun said...

thks gan...,, hasilnya memuaskan...,, pertama aku ndk percaya tapi saat ikuti tutorial ternyata ampuh

Angshare said...

Sama-sama Gan.

Post a Comment

 
Design by Angshare | © 2011 Angshare | Angshare Green